Wardah “Exclusive” Flawless Cover Cushion

bylifianaqonita.com
bylifianaqonita.com

 

Hai Beauty Enthusiast !!

Aku tau kalian pasti bosen banget dengan kedatangan cushion lokal kalau sebelumnya Wardah sudah pernah mengeluarkan cushion dari varian “Instaperfect” sekarang mereka mengeluarkan lagi dari Wardah “Exclusive”

Kalian bisa cek review Cushion Wardah Instaperfect disini –> https://bylifianaqonita.com/wardah-mineral-matte-bb-cushion/

Kira – kira dari varian terbarunya ini bagus tidak ya ? Scroll Yuk!!

Sedikit curhat jadi Cushion ini aku tau dari salah satu Beauty Influencer yang muncul di halaman Youtube aku dan langsunglah aku mencari di e-commerce seperti lazada, shopee, tokopedia dan belum ada yang menjual, karena rasa penasaran aku akhirnya aku ke suatu pusat perbelanjaan dan memang disitu ada Counter makeup Wardah yang lengkap dan itu pun saat aku tanya ke BA-nya beliau menawarkan Cushion Instaperfect terlebih dahulu. Lalu aku tanya lebih detail akhirnya ada dan aku dikasih untuk beli karena testernya sendiri belum tersedia. Begitu Beauties ceritanya. Next langsung aja ke honest review dari aku…

Cushion Wardah Exclusive ini tersedia 4 warna : 01 Light Beige, 02 Honey Beige, 03 Medium Beige, dan Natural.

Packaging :

  • Aku udah suka dari lama dengan kemasan Wardah Exclusive ini dengan Warna hijau tosca-nya, ini mirip banget seperti two way cake Wardah, dan sepertinya akan dikeluarkan refilnya karena dibagian belakang packaging ini ada tulisan open yang dapat di ganti.
  • Cushion Pad nya sama dengan produk yang sebelumnya dari Instaperfect, tidak membantu untuk ngeblend lebih cepet bahkan aku pakai hanya satu layer dengan cushion pad nya itu tangan aku pegel, masih mengeluarkan suara, dan sticky.

Klaimnya sangat menarik loh :

Cushion dengan Coverage tinggi dan bertekstur ringan samarkan noda hitam dan bekas jerawat, jadikan wajah tampak flawless natural bercahaya.

Formulanya sangat lembut, halus, dan tidak lengket sehingga menyatu dengan sempurna di kulit serta nyaman digunakan sehari – hari. Non- Comedogenic

Dilengkapi dengan :

  • Superfine Silky Particles, formula khusus yang memberikan tampilan flawless dengan high coverage yang tahan lama seharian hingga 10 jam
  • Soft Focus Agent, yang mampu menyamarkan pori – pori kulit, jadikan wajah tampak lebih halus dan mulus
  • Macademia & Jojoba Oil, yang natural dan lembab
  • SPF 30 PA ++++. untuk melindugi kulit dari sinar matahari UVB dan UVA

My Honest Review :

  1. Cushion ini tidak high coverage lebih ke sheer coverage karena flek hitam masih terlihat, menurut aku formulanya ini sama seperti formula Cushion wardah yang sebelumnya tapi sedikit lebih baik. Kalau kalian makeup hanya untuk terlihat “my skin but better” this is for you. karena aku suka pakai ini untuk makeup ke minimarket haha.
  2. Pengaplikasian makeup diatasnya ini rada susah karena cushion ini lengket di wajah, jadi kalian harus set terlebih dahulu dengan powder.
  3. Ketahanan Cushion ini tidak seperti klaim yang tahan hingga 10 jam, aku makeup dari jam 9 pagi sekitar jam 5 sore sudah mulai perlahan menghilang tapi tidak membuat cakey atau produknya geser dsb. (menghilangnya dengan menyatu ke wajah)
bylifianaqonita.com

Aku beli produk ini di Matahari Metropolitan Mall Bekasi dengan harga Rp. 138.000,- aku sangat berharap refilnya akan segera hadir. karena ini cocok banget untuk kalian yang ingin terlihat “my skin but better” dan itu makeup sehari – hari yang aku suka jadi aku akan repurchase sepertinya. bagaimana dengan kalian ??? Jangan lupa tinggalkan komentar ya…

XOXO

Rate : 7,5/10

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.